Konsumsi Makanan Sehat dengan Tetap Menjaga Kondisi “Kantong”

cheap and healthy food

Saat ini, semua orang berbondong-bondong mencari cara untuk hidup sehat, salah satu yang banyak digunakan adalah dengan mengkonsumsi makanan sehat. Diantara mereka yang mengkonsumsi makanan sehat ini, terdapat golongan muda, para mahasiswa yang juga ingin menjadi sehat melalui cara ini.

Seperti yang kita tahu, ada banyak cara untuk memperoleh makanan sehat. Sayangnya, tidak dapat dipungkiri bahwa untuk dapat memperoleh makanan sehat dibutuhkan biaya yang lebih tinggi ketimbang makanan biasa pada umumnya. Mengetahui hal ini, maka masalah lain muncul, khusunya bagi para mahasiswa, yaitu menyangkut kondisi keuangan mereka.

Oleh karena itu, cara yang paling mudah untuk dapat tetap sehat dengan mengkonsumsi makanan sehat adalah dengan membeli bahan mentah dan kemudian mengolahnya sendiri, dengan catatan tidak menggunakan bahan-bahan penyedap rasa, misalnya MSG. Jika memang terpaska harus membeli makanan, maka sebaiknya pilih makanan yang dimasak secara dadakan saat ada pesanan, sehingga kita bisa meminta pada penjual untuk tidak menggunakan MSG atau bahan lain yang tidak sehat. Dengan demikian, kita tetap bisa mengkonsumsi makanan sehat tanpa harus repot memasak sendiri dan tetap bisa makan enak dengan harga sesuai dengan kondisi kantong.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s