Hasil Karya Mengagumkan Tex Saverio

Tex Saverio

Mungkin banyak orang bertanya-tanya tentang siapa Tex Saverio. Tex Saverio adalah seorang desainer muda Indonesia. Ia merupakan salah satu dari sepuluh finalis Fashion Designers Contest pada tahun 2005. Ia juga memenangkan Mercedes-Benz Asia Fashion Award di tahun yang sama. Nama Saverio semakin melambung ketika ia mengikuti fashion show ‘Rejuvenate’ pada Juli 2010. Ia juga berpartisipasi dalam Jakarta Fashion Week 2010.

Event Jakarta Fashion Week 2010 inilah yang membuatnya semakin melejit di komunitas mode dunia. Salah satu karya yang ditampilkannya dalam Dewi Fashion Knights di Jakarta Fashion Week 2010 menyedot perhatian dari Harper’s Bazaar Amerika. Awalnya, Rio, sapaan akrab Tex Saverio, hanya mendapat kabar bahwa  karyanya akan masuk dalam salah satu majalah terkemuka tersebut tanpa tahu siapa yang akan mengenakannya. Setelah majalah Harper’s Bazaar Amerika edisi Mei 2011 terbit, barulah mereka tahu bahwa  salah satu rancangan desainer lulusan Bunka School of Fashion Jakarta ini dikenakan oleh penyanyi top dunia, Lady Gaga.

Gaun karya Tex Saverio dikenakan oleh Lady Gaga dalam majalah Harpers Bazaar America edisi Mei 2011

Hal ini tentu membuat pria yang bercita-cita menjadi seorang desainer sejak SMA ini sangat gembira.  “It’s official Lady GaGa in Tex Saverio Harper’s Bazaar,” tulis desainer 26 tahun itu di akun twitternya.

Gaun rancangan Tex Saverio yang ditampilkan dalam Dewi Fashion Knights di Jakarta Fashion Week 2010

Sebelumnya, karya lain  Tex Saverio yang ditampilkan dalam Dewi Fashion Knights di Jakarta Fashion Week 2010 juga mendapat pujian dari selebriti blogger, Perez Hilton. Sang blogger menyamakan gaun abu-abu penuh detail yang dipamerkan oleh Tex Saverio  dengan karya Alexander McQueen.

Nama  Tex Saverio diprediksi akan semakin besar  di kancah fashion dunia . Indonesia boleh berbangga karena memiliki seorang Tex Saverio yang hasil karyanya sangat mengagumkan. Hal ini tentu saja juga akan mengangkat nama Indonesia ke kancah internasional.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s